Bhabinkamtibmas Tetap Himbaukan 3M Saat Pemberian Makanan Tambahan Dan Imunisasi Balita di Posyandu Desa Bontomanai

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Laksanakan patroli sambang bhabinkamtibmas Bripka Sufirman untuk mengetahui situasi kamtibmas kemudian melakukan pemantauan pada kegiatan posyandu yang dipimpin oleh Ketua PKK Desa Bontomanai Ny. Hj. Rohani Rasyid.

Bersama petugas kesehatan Puskesmas Rumbia dan para kader di balai Posyandu dusun pattiro desa bontomanai,kecamatan Rumbia,kabupaten Jeneponto(11/02/2021).

Untuk sasaran terhadap Balita dengan melayani pengukuran berat badan, imunisasi dan pemberian makanan tambahan yang diikuti oleh ibu dan anak-anak balita dalam wilayah Desa.

Plt Kabag Humas Polres Jeneponto  AKP SYAHRUL SH,mengungkapkan ke awak media dimana dalam kesempatan tersebut mengajak untuk tetap bersama-sama menjaga kamtibmas.

Menghimbau untuk tetap menjaga diri dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan dengan cara 3M yakni memakai masker, Rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut berlangsung sesuai dengan prosedur protokol kesehatan COVID-19 yang sampai saat ini situasi masih tetap aman dan terkendali ulasnya dalam rilis Plt Kabag Humas Polres Jeneponto.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN