Ketua PGRI Cabang Burau Kaslam Berjanji Wujudkan Sumber Daya Manusia Yang Berkarakter Kreatif dan inovatif

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-PGRI Kabupaten Luwu Timur cabang Burau menggelar Konferensi pertanggung jawaban pengurus PGRI lama periode 2015-2020, dan sekaligus melakukan pemilihan pengurus baru Masa Bakti 2020-2025.

Yang dilaksanakan di SDN .108. Bone Pute, Desa Bone Pute, Kecamatan Burau, Luwu Timur , Pukul 09.00.WITA. Kamis (11/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Pengurus Daerah PGRI Kabupaten Luwu Timur. Yaitu Dewan pendidikan, Kepala sekolah SD, SMP, SMA sekecamatan Burau, dan Camat Burau yang diwakili sekcam burau, sekaligus membuka kegiatam konferensi.

Seperti yang disampaikan kepala sekolah SMPN 3 Burau Kaslam yang terpilih sebagai ketua Cabang PGRI Burau yang Baru, mengatakan bahwa (PGRI) ini adalah organisasi persatuan guru republik Indonesia yang bertema.“Peran PGRI dalam mewujudkan sumber daya manusia yang berkarakter, kreatif dan inovatif”.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada semua teman yang memberikan amanah sebagai Ketua Cabang PGRI Burau, dan saya akan berusaha menjadikan (PGRI) ini lebih baik dan lebih bermanfaat dari periode-periode sebelumnya,
“ucapnya.

“Dan saya juga sangat berharap kepada semua pengurus yang baru untuk bekerja secara ikhlas, harus kompak, bahu membahu serta tingkatkan kinerja dan
kebersamaan, agar dapat menghasilkan yang maksimal bagi kemajuan organisasi ini,”Pungkasnya.

Sekedar diketahui pengurus PGRI cabang Burau yang baru periode 2020-2025.

Ketua: Kaslam, S.Pd.
Wakil Ketua : Syaharuddin Puja, S.Ag. M.Pd.
Sekretaris : Abdul Haris, S.Pd.

Lap Herman.

JANGAN LEWATKAN