Bhabinkamtibmas Ajak warga Ikuti 3M Putus Mata Rantai Covid 19 Saat Pendistribusian BPNT di Desa Bonto Ujung

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM -Dimana Bhabinkamtibmas Desa Bonto Ujung dan Tino Brigpol. Muh. Djosan Djohar melaksanakan Pemantauan Proses Pendistribusian /Penyaluran BPNT(Bantuan Pangan Non Tunai) di dusun bungun konci,desa bonto ujung,kecamatan Tarowang,kabupaten jeneponto.(13/02/2021).

Ungkap Brigpol Muh Djosan Djohar ke awak media dalam rilsnya bahwa Penyaluran BPNT ini yang didampingi oleh TKSK Kecamatan Tarowang yakni Djunaedi Paletteri dan pendamping yang ditunjuk oleh pihak BRI Agus dan Said.

Penerima bantuan BPNT di rumah milik . Hj. Tini (E – warung) dengan berjumlah 5 Dusun yaitu  (dusun bontomanai, bonto katangka, bungung konci, ujung barat dan ujung timur)

Lanjut ucapnya di mana jumlah Penerima BPNT dala satu Desa bonto ujung 511 Kpm/KK
– jumlah Beras : 511 karung
– jumlah telur   : 306 rak
– jumlah ikan   : 1.533 ekor.
– jumlah Sayur : 511 paket

Setiap Penerima KPM menerima 1 karung beras(10 kg)/18 butir telur/3 ekor ikan dan 1 paket sayur.

Dalam kesempatan tatap muka serta dialogis tersebut, tidak lupa saya mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga kebersihan dari diri sendiri dan ikuti 3M.

Dengan  Memakai mascer saat beraktifitas janga jarak dan sesering mencuci tangan  di air yang mengalir dengan mengunakan sabun antiseptik maupun dengan mengunakan handsanitazer, Ulasnya dalam rilis.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN