Ketua DPD I Partai Golkar Konsilidasi, Ikram Iskandar Ketua DPD II di Jeneponto Ucap Kedepan Semakin Jaya 

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM -Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe melaksanakan agenda konsolidasi ke beberapa daerah.

Termasuk hari ini dengan pengurus DPD II partai Golkar Kabupaten Jeneponto di gedung Kalabbirang rumah jabatan Bupati Jeneponto.(13/02/2021).

Konsolidasi ini merupakan agenda Taufan Pawe Setelah terpilih menjadi Ketua DPD I Sulawesi Selatan.

Dalam konsolidasi ini juga dihadiri  mantan Ketua DPD I partai Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar yang juga Bupati Jeneponto,Dan beberapa Pengurus DPD I Golkar Sulsel, Plt Ketua dan Pengurus DPD II Golkar Jeneponto serta beberapa organisasi sayap partai Golkar.

Ikram Iskandar sebagai Plt. DPD II Partai Golkar Jeneponto menyampaikan laporan dihadapan Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan dan seluruh pengurus tentang  kegiatan yang telah dilaksankan sejak ditetapkan menjadi sebagai Plt Ketua Partai Golkar Kabupaten Jeneponto.

“Kegiatan yang telah kami laksanakan yakni, melaksanakan rapat dengan agenda menyampaikan pemberitahuan terkait terbitnya SK PLT ketua, sekretaris dan bendahara DPD II partai Golkar Jeneponto,

Evaluasi kepengurusan pimpinan kecamatan, penyerahan SK Plt kepada 6 pimpinan kecamatan, pembentukan panitia, SC Musda ke-X DPD II Golkar Jeneponto,” kata Ikram Iskandar.

Pada kesempatan yang sama Ikram Iskandar juga melaporkan progress renovasi kantor DPD II partai Golkar Jeneponto.

Selama kurang lebih 30 tahun sekretariat DPD II Golkar Jeneponto tidak pernah di renovasi karena itu kami juga melakukan renovasi dan Insya Allah rampung dua pekan ke depan tuturnya.

Dalam arahannya Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, berharap partai Golkar kedepan semakin jaya. “Saya berharap kedepan partai Golkar semakin solid dan dapat menciptakan pemimpin yang berkualitas untuk memberikan kesejahteraan bagi rakyat.

Pada kesempatan ini ucap iksan iskandar  saya mohon kepada Ketua DPD I Golkar agar memberikan bimbingan dan petunjuk kepada DPD II Golkar Jeneponto agar dapat membawa Golkar kearah yang lebih baik,” harap Iksan Iskandar.

Sementara itu Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe dalam sambutannya menyampaikan dirinya akan menghadirkan Golkar baru di Sulawesi Selatan.

“Golkar baru yang saya maksud adalah Golkar dengan paradigma baru, agar seluruh kader-kader Golkar dapat bangkit baik yang ada di Desa.

Kedepan iuran kewajiban fraksi partai itu harus juga dinikmati oleh kader partai Golkar di Desa, berikan itu biaya operasional setiap bulan agar mereka semangat untuk memajukan Golkar” kata Taufan Pawe.

Dalam konsolidasi ini Taufan Pawe  juga menyampaikan bahwa Kader Desa Harus Dapat Biaya Operasional.

Untuk memajukan partai Golkar kedepan, Taufan Pawe akan melakukan kerja-kerja yang terintegritas.

“Saya akan mencoba melakukan sinergitas dan bekerja secara terintegritasi, bekerja dengan transparansi dan terintegrasi dengan sampai ke kader Desa.

Insya Allah kedepan Golkar tidak ada lagi bayar-bayaran untuk mencaleg, semua kader harus punya mimpi,” tutup Taufan Pawe yang juga merupakan Walikota Pare Pare itu.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN