Laksanakan Sambang Duka Pada warga Binaannya Bhabinkamtibmas Brigpol Muh.Djosan djohar bersama Kades 

Jeneponto.SINYALTAJAM.COM-Dimana Bhabinkamtibmas desa tino dan bonto ujung, Brigpol. Muh. Djosan djohar bersama kades tino yakni. H. Hamzah, S.pdi melaksanakan giat sambang duka pada malam hari di salah satu warga binaannya.

Ibu rohani (85) yang meninggal dirumah kediamannya sendiri di dusun pacinongan,desa tino,kecamtan tarowang kabupaten Jeneponto.pada pukul 24.05 wita.(13/02/2020).

Karena karna menderita penyakit Tipes  rohani yang berdomisili di dusun pacinongan, desa tino menghembuskan nafas terakhirnya.

Bhabinkamtibmas desa tino dan desa bonto ujung Brigpol Muh Djosan djohar Pada kesempatan ini, saya menyampaikan turut berduka cita, yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhumah,

Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan dan mengampuni dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa pula bhabinkamtibmas menghimbau para pelayat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 3M dengan memakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir dan menjaga jarak demi untuk mencegah penyebaran covid-19. Tandasnya .Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN