Enam Anggota Fraksi Golkar siap ikuti tes dan uji kelayakan calon ketua DPRD Luwu Timur

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Rabu pukul 14.00 (17/February 2020) bertempat di Kantor sekretariat Partai Golkar DPD I Sulsel Makassar enam anggota Fraksi Golkar siap mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (Fit and proper tes) calon ketua DPRD Luwu Timur yang lowong sejak 12 Desember 2020 sepeninggal Almarhum H. Amran Syam SH.

Ke enam Anggota fraksi partai Golkar Luwu Timur yang siap ikuti uji kelayakan dan kepatutan calon ketua DPRD Luwu Timur yakni Najamuddin S.AN , Badawi Alwi SE, Mahadin S.sos, Hj. Heriyanti Harun , Wahidin Wahid dan Arifin, dua diantara enam anggota DPRD dari fraksi Golkar telah duduk sebagai legislator dua periode di DPRD Luwu Timur yaitu Najamuddin dan Badawi Alwi.

Najamuddin Anggota fraksi Golkar DPRD Luwu Timur ditemui di ruang kerjanya siang tadi Senin 15/February menyatakan dirinya siap mengikuti segala persyaratan yang tertuang dalam proses penentuan calon ketua DPRD Luwu Timur, termasuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang rencananya akan dilaksanakan Rabu (17/February) di Makassar.

“Kami selaku pengurus dan kader partai Dinda siap mengikuti seluruh proses dan mekanisme partai untuk menentukan perekrutan kursi ketua DPRD yang lowong karena ditinggal Almarhum H. Amran Syam SH termasuk rekan kami yang ada di fraksi Golkar tentunya dia bersedia memenuhi panggilan Partai,”ujar Najamuddin yang juga ketua Badan pemenangan Pemilu partai Golkar Luwu Timur Sulsel kepada awak media. Lap Kisman

JANGAN LEWATKAN