Unit Reskrim Polsek dan Polres Jeneponto Melaksanakan Pengecekan Harga Sembako Selama Masa Pandemi Covid-19

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM – Untuk mengetahui kenaikan harga sembako di pasaran, unit reskrim Polsek Arungkeke Polres Jeneponto Bripka M.Arief bersama Brigpol Syahrir melaksanakan pengecekan harga sembako.

Ini dilaksanakan di swalayan Indomaret yang bertempat di dusun Pallengu ,Desa Arungkeke, Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto.(18/02/2021).

Disela-sela kegiatan, Kapolsek Arungkeke Polres Jeneponto AKP SAHARUDDIN SAN, SE. mengatakan kepada awak media dalam rilis  bahwa “Kegiatan ini kami laksanakan untuk mengetahui perkembangan kenaikan harga sembako dan kebutuhan pokok lainnya.

Serta mengecek stok ketersediaan di masa Pandemi Covid-19 apalagi menjelang bulan suci Ramadhan,” Pungkasnya.

” Kebutuhan masyarakat akan semakin meningkat apalagi menjelang bulan suci Ramadhan dan untuk menjamin ketersediaan kebutuhan pokok maka kami akan rutin turun kelapangan mengecek harga dan ketersediaan stok bahan pokok lainnya ,” terang Kapolsek.

“Harga sembako dan bahan pokok lainnya sampai sekarang sesuai pantauan anggota kami di swalayan Indomaret masih normal dan belum ada kenaikan harga ” tambahnya.

Lanjut ucapnya, Kapolsek Arungkeke AKP  SAHARUDDIN SAN .SE Pada kesempatan tersebut  menberikan himbauan kepada  warga /para pengunjun dan karyawan.

Apabila beraktivitas di luar rumah untuk tetap selalu menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir ,menaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid19.Tandasnya .Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN