Mubes II Gapmal Hadirkan 14 Perwakilan Badan Hukum

LUTIM. SINYALTAJAM.COM – MUBES II (GAPMAL)Gabungan Pengusaha Malili Luwu Timur yang disingkat GAPMAL melangsungkan Musyawah Besar yang kedua pada hari Jumat 19 februari 2021 di hotel LagaLigo Trans Puncak Indah Kecamatan Malili.

MUBES II Organisasi pengusaha yang didirikan sebagai wadah berhimpun para pengusaha di wilayah pemberdayaan ini menghasilkan beberapa keputusan dan rekomendasi.

Salah satunya menunjuk Mursyal Muhammadiyah sebagai Ketua Umum terpilih melanjutkan kepemimpinan Almarhum H. Amran Syam. Sebagaimana diketahui Ketua Umum GAPMAL sebelumnya di jabat oleh H. Amran Syam yang merupakan Ketua DPRD Luwu Timur yang meninggal dunia pada 12 Desember 2020 lalu.

“Sebelumnya kami pernah bertemu dengan almarhum Ketua, dan beliau mengamanahkan agar GAPMAL tetap solid memperjuangkan nasib pengusaha lokal di Luwu Timur ini, khususnya di wilayah pemberdayaan. Namun karena kesibukan beliau sehingga agenda-agenda GAPMAL tertunda,” jelas Mursyal.

Ketua terpilih GAPMAL ini melanjutkan “Alhamdulillah hari ini kami akan melanjutkan amanah beliau agar Visi GAPMAL menjadi wadah entrepreneur terbaik di Luwu Timur bisa terwujud.

Entrepreneur sejatinya adalah karakter pengusaha yang memiliki wawasan sosial dan berorientasi pemberdayaan lokal, bukan kapitalis yang hanya mementingkan dirinya sendiri.

“Saya berharap kedepan GAPMAL akan menjadi wadah aspirasi dan perjuangan para pengusaha profesional dengan tetap menjalin sinergi dengan Masyarakat, Pemerintah dan Korporasi besar seperti PT. Vale, “tutup Mursyal.

“MUBES II GAPMAL siang itu di hadiri 14 perwakilan Badan Hukum yang telah menyatakan bergabung ke GAPMAL dan sebelumnya telah diregistrasi oleh Panitia” Kata Emir, Ketua panitia. Lap Ap

JANGAN LEWATKAN