Anggota DPRD Gandeng PUR Tindak lanjuti Laporan Warga

LUTIM. SINYALTAJAM.COM -Tergerus air sungai selama musim hujan akhir-akhir ini, jalan Beton menuju pelabuhan Waru-waru Desa Harapan Kecamatan Malili, yang dibangun di 2017-2018 dengan anggaran APBD kurang lebih 20 Miliar  nyaris ambruk.

Anggota DPRD Fraksi Golkar Najamuddin yang menerima dan mendengar laporan dari warga, terkait jalan beton menuju pelabuhan Waru-waru yang nyaris ambruk langsung menghubungi Plt. Kadis PUR, Andi Juana untuk melakukan kunjungan ke TKP.

“Jadi awalnya ini laporan warga ke saya kalau jalan beton pelabuhan Waru-waru tertimbun material dan nyaris ambruk tergerus air, kemudian laporan tersebut saya teruskan ke Group WhatsApp dan ternyata mendapat tanggapan dari Plt. Kadis PU Andi Juanna dan saya diajak ke TKP,”kata Najamuddin.

Sabtu (20/2/2021) Najamuddin dan Andi Juana bersama-sama rombongan berangkat menuju waru-waru untuk meninjau lokasi yang tergerus air tersebut. Setelah tiba di TKP dirinya langsung melihat kondisi jalan dan mengambil dokumentasi gambar menggunakan droom.

Seperti yang dijelaskan Andi Juana bahwa pihaknya akan segera melakukan pemeliharaan.

“Jadi dalam waktu dekat ini kami dari Dinas PUR akan lakukan pembenahan sepanjang 250 meter yang tergerus air dan tertimbun material,” ujar Andi Juana. Lap Kisman

JANGAN LEWATKAN