Rapat Paripurna DPRD Berakhir : Wakil Ketua DPRD beri ucapan selamat kepada Budiman

LUTIM. SINYALTAJAM.COM – Setelah Penetapan Paslon Bupati dan Wakil bupati Luwu Timur oleh Putusan MK (17/2) dan Pleno KPU (20/2) maka kini giliran DPRD Kab.Luwu Timur menggelar rapat paripurna penetapan Bupati dan wakil bupati kab. Luwu timur siang tadi pukul 11.00 Wita.Senin (22/02/2021).

Dalam rapat paripurna DPRD tersebut telah menetapkan paslon nomor urut satu Ir.H.Muhammad Thorig Husler-Drs H.Budiman Hakim M.pd sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur periode 2021-2026.

Wakil ketua 1 DPRD Kab. Luwu timur M. Siddik BM. yang memimpin rapat paripurna tersebut di akhir acara mengucapkan selamat kepada pemenang pilkada serentak 9 Desember 2020.

Saat diwawancarai oleh awak media beliau mengatakan bahwa “Melalui rapat paripurna ini saya dan segenap anggota dewan yang terhormat mengucapkan selamat kepada pemenang pilkada Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Tahun 2020, dengan iringan doa dan harapan semoga saudara Drs.H.Budiman Hakim M.Pd dapat menjalankan amanat rakyat ini demi kepentingan dan kemajuan Negeri Luwu Timur tercinta. Semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT, di beri kesehatan lahir dan batin sehingga dapat menjalankan amanah ini sebagaimana mestinya”. Ucap Siddik.

Selanjutnya beliau menambahkan bahwa “Kami juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada saudara saudara penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPUD dan Bawaslu beserta segenap jajarannya serta kepada pihak TNI dan Polri atas segala dukungannya sehingga pelaksanaan pemilukada ini dapat berjalan aman,tertib dan damai sesuai yang kita harapkan semua.” Tutupnya, sekian. Lap Herman
Editor Ibrahim.

JANGAN LEWATKAN