Cucu Menemukan Sang Kakek Tewas di Aliran Sungai Persawahan

Jeneponto. Sinyaltajam.com -Telah ditemukan Mayat seorang petani SISI DG GASSING (65 ) Yang ber Alamat di Pallengu, Desa Arungkeke,Kecamatan Arungkeke,Kabupaten Jeneponto.

Selasa (23/02/2021)Sekitar pukul 14.15 Wita.Bertempat Di Daerah Aliran Sungai persawahan arungkeke.

Seperti diungkap plt Kabag Humas Polres Jeneponto AKP SYAHRUL SH.ke awak media di mana kronologis kejadian ditemukan SISI DG GASSING didaerah Aliran sungai Persawahan Desa Arungkeke oleh ADNAN(Cucu Korban) sendiri dalam keadaan Sudah Tidak Bernyawa Lagi,.

“Seperti Biasa korban Berangkat menuju Sawahnya untuk membersihkan sawah sekaligus mencari rumput untuk Makanan Ternaknya.pada pagai hari pukul 07.00 WITA,”ujar Kabag Humas.

Keluarganya yang bernama ADNAN berinisiatif mencarinya ,karena yang bersangkutan Biasanya Pulang kerumah Kerumah Sebelum Dhuhur untuk Makan siang sekaligus Shalat Dhuhur.

Lanjut ucapnya plt kabag humas polres Jeneponto Didaerah Persawahan ADNAN hanya menemukan Baju,Sandal Serta Rokoknya Namun korban Tidak ditemukan.

Sehingga yang bersangkutan Masuk kedalam air dan mencarinya dan menemukan mayatnya didasar Air Tersebut.

Korban dibawa kerumahnya Dengan diangkat oleh keluarganya untuk disemayamkan.

Bahwa menurut Keluarganya SISI DG GASSING diperkiraan meninggal saat tenggelam Yang kemungkinan besar terjatuh saat Berada di dekat Aliran Sungai Sehingga tenggelam kedalam air.
Tidak ada tanda-tanda kekerasan Pada Tubuh korban dan meninggal korban diduga karena Tenggelam kedalam Air.

Pihak Keluarga Korban Menolak untuk dilakukan Visum et Refertum terhadap tubuh korban.Sehingga Sat Reskrim polsek arungkeke membuatkan Surat Pernyataan Visum.ungkap dalam rilis ke awak medi AKP SYAHRUL SH. Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN