Karang Taruna Desa Tarabbi ,Peduli Terhadap  warga yang Sedang Berduka

LUTIM,  SINYALTAJAM.COM –  Pemuda yang tergabung dalam karang Taruna Desa Tarabbi,  kecamatan Malili,  Kabupaten Lutim,  menyerahkan sumbangan kepada warga yang lagi berduka,  25/2/2021.

penyerahan sumbangan dana ini di serahkan langsung oleh salah satu dari  anggota karang taruna,  Sudarsono Toding di rumah kediaman  Almarhum  Bapak  Titus Minggu, saat pelepasan jenazah.

Adapun sumber dana itu berasal dari sumbangsi para warga Desa Tarabbi,  yang di lakukan para anggota karang taruna dengan cara melakukan penggalangan dana ke setiap rumah warga dan setelah terkumpul lalu di serahkan ke keluarga yang lagi berduka.

Di ketahui,  kegiatan ini rutin di lakukan oleh karang taruna Desa Tarabbi ketika ada warga yang lagi berduka, dan bukan hanya itu bahkan  ketika ada warga yang terkena bencana alam, karang taruna juga tetap melakukan penggalangan dana, kegiatan ini sangat mendapat respon dari beberapa kalangan masyarakat di Desa tersebut.

Menurut Masding, selaku ketua karang taruna Desa Tarabbi, mengatakan, kalau kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para pemuda bahkan semua warga Desa tarabbi yang peduli terhadap setiap warga yang lagi berduka atau lainnya.

“Ya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian antara pemuda dan para warga terhadap setiap warga yang sedang mengalami kedukaan atau musibah lainnya,”ungkap dia.

Masih kata dia ” untuk itu, kami dari ketua karang taruna mengucapkan banyak terima kasi yang tak terhingga kepada semua kalangan pada umumnya warga Desa Tarabbi yang sudah memberi sumbangsinya untuk membantu keluarga kita yang sedang berduka, semoga bantuan kita ini bisa bermanpaat. tuturnya. (red)

JANGAN LEWATKAN