Dirut Rsud Lanto dg Pasewang Jeneponto Saat di Kunjungi Oleh Awak Media: Ini Yang Utarakan

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM – Saat awak media sinyaltajam.com melakukan kunjungan dan silatuhrahmi  di RSUD Lanto dg Pasewang, dalam kunjungan tersebut langsung disambut oleh Kepala RSUD di ruangan kerja Direktur Utama (Dirut) RSUD Lanto  dg Pasewang Jalan Lingkar, Kelurahan Empon Kota Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. Kamis (25/02/2021).

Suasana santai dan penuh rasa kekerabatan, Dirut RSUD mengatakan kepada awak media bahwa “terima kasih atas kunjungan dan silahturahmi oleh awak media sinyaltajam.com, semoga dapat terjalin kemitraan dalam hal pemberitaan dan tetap bersinergi membangun dalam mewujudkan pembangunan didaerah ini.” Ujarnya.

Selanjutnya beliau menambahkan bahwa “saya sudah menjabat sebagai Dirut RSUD Lanto dg pasewang sudah satu tahun lamanya, dan Alhamdulillah rumah sakit ini sudah ada kemajuan saat ini yakni Status RSUD saat ini adalah type B dan tanahnya sudah menjadi milik aset daerah selain itu dalam hal peningkatan pelayanan di RSUD sebelum saya menjabat sebagai direktur utama RSUD masih terdapat banyak kekurangan, saat ini sudah banyak kemajuan dalam hal peningkatan pelayanan.” tandasnya.

Masih Dr Bustamin mengungkapkan bahwa “sampai saat ini kami tetap fokus terhadap peningkatkan pelayanan kepada pasien dan pengunjung rumah sakit, dengan juga kami memberikan kemudahan bagi pasien rawat jalan saat melakukan pendaftaran melalui aplikasi pintar kami yakni LP  RSUD SMART untuk memudahkan masyarakat bisa mendaftar secara online di rumahnya masing-masing, dan aplikasi ini bisa didapatkan di playstore tuk hp android. Ungkapnya. Sekian. Lap Ridwan Tompo)

JANGAN LEWATKAN