Panitia Pelaksana Gelar Rapat Pemantapan Musda Golkar Bulukumba

BULUKUMBA,SINYALTAJAM.com – Musyawarah Daerah (Musda ) Partai Golkar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Bulukumba yang akan berlangsung pada Maret 2021, pengurus Partai Golkar Bulukumba melakukan rapat pemantapan susunan kepanitiaan di Kantor Golkar, Sabtu (27/02).

Rapat panitia pelaksana Musda yang dipimpin oleh Plt Ketua Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin membahas sejumlah komponen persiapan mulai dari kepanitiaan sampai pada pembagian tugas dan materi Musda.

Disampaikan dalam Surat Keputusan susunan panitia yang dibacakan oleh Sekretaris Golkar Bulukumba Arkam Bohari,  terdiri dari penanggungjawab Nirwan Arifuddin, Panitia penyelenggara diketuai oleh Arkam Bohari, Sekretaris Muhammad Akbar dan Bendahara Fatmawati Mukhsin, sementara Ketua Steering Committee (SC) yakni Asri Jaya.

Jubir Golkar Bulukumba Syamsuddin menyampaikan rapat yang digelar merupakan rapat yang sifatnya informasi.

” Susunan panitia sudah dibacakan dan pastinya mengetahui posisi dan tugasnya masing-masing, karena rapat kali ini sifatnya untuk informasi mengenai SK Panitia dan koordinasi persiapan” terang Syam.

Lebih lanjut, Syam menjelaskan rapat teknis akan dijelaskan oleh Asri Jaya selaku ketua SC.

“SC akan menjelaskan mengenai pelaksanaan teknisnya nanti, beliau (Asri-red) sudah memahami” katanya.

“Mengenai tempat pelaksanaan Musda akan dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Bulukumba, nantinya peserta akan diinstruksikan dari seluruh komponen partai Golkar, persiapan acara harus matang sebab DPD I akan turut hadir dalam acara Musda serta undangan lainnya,” ucapnya.

“Pak Nirwan selaku Plt mengharapkan Musda bisa berjalan dengan baik dan panitia tetap solid agar tidak dimanfaatkan oleh kepentingan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, saat ini panitia bisa langsung menyusun kebutuhan apa saja yang harus disiapkan dan langsung berkoordinasi dengan SC dan Ketua Penyelenggara,” terang Syam.

Sementara itu, Ketua  SC Asri Jaya menjelaskan, bahwa komponen partai Golkar harus siap mendukung berjalannya Musda.

“Bahwa pelaksanaan segala proses dan tahapan Musda kita harapkan berjalan baik lancar aman dan terkendali dan InsyaAllah sukses melahirkan Ketua yang betul-betul siap lahir bathin untuk membesarkan partai Golkar Bulukumba” singkatnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua penyelenggara Musda Arkam Bohari menambahkan bahwasanya segala sesuatu harus dikoordinasikan baik hal sekecil apapun.

“Semua panitia agar melaporkan kebutuhan untuk pelaksanaan acara Musda, sesuai bidangnya masing-masing” kata Arkam.

JANGAN LEWATKAN