Komunitas Muda Manfaat Beri Bantuan Ke Dhuafa dan Anak Yatim

SIDRAP Sinyaltajam.Com – Komunitas Muda Manfaat Bersama Paskas Sidrap dan HMI Cabang Sidrap berbagi SAFAAT (Santunan Manfaat) Untuk Dhuafa di Desa Bulu Cenrana, Kec. Pitu Riawa, Kab. Sidrap (Ahad, 28/02).

Kegiatan Sosial SAFAAT atau Santunan Manfaat untuk Dhuafa dan Anak Yatim kembali digelar. Sebanyak 25 orang yang tergolong dhuafa di Desa Bulu Cenrana dan 6 Penerima tetap di beberapa Kecamatan di Kab. Sidrap ditetapkan sebagai penerima Santunan.

Kegiatan yang bertujuan membantu masyarakat kurang mampu dan menanamkan rasa syukur dan sikap peduli dengan sesama ini, dibersamai oleh Paskas Sidrap dan HMI cabang Sidrap.

Harapannya pemuda tidak hanya menjadi penonton, tapi ikut ambil andil berperan dalam kegiatan-kegiatan sosial.

Ketua Muda Manfaat, Wawan Gunawan mengatakan bahwa tahun ini Muda Manfaat mengusung tagline Bersatu Menebar Manfaat.

“Harapannya semua komunitas dan elemen pemuda bisa bahu-membahu, bergandengan tangan melakukan kegiatan-kegiatan positif, menebar kebermanfaatan di Masyarakat,”ujarnya.

Ia menambahkan tak peduli dari mana komunitasnya, saatnya melakukan hal positif secara berjamaah.

Di lain Pihak Arif Anggota HMI cabang Sidrap Merasa senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan Santunan Manfaat.

“kami senang bisa bergabung di kegiatan berbagi santunan Muda Manfaat, banyak hal-hal positif yang bisa kita dapat dari kegiatan semacam ini,”tutur Arif.

Ia menambahkan semoga ini bukan kegiatan kolaborasi pertama dan terakhir.

“Semoga kolaborasi seperti ini bisa berkelanjutan dan mungkin kedepan HMI Cabang Sidrap yang akan mengundang teman-teman dari Muda manfaat dalam kegiatan kami” Tutup Arif. Lap Fahruddin

JANGAN LEWATKAN