Irigasi margolembo Rengut Nyawa

LUTIM. SINYALTAJAM.COM – Tiga orang bocah dikabarkan hanyut,di antaranya fahrim,Tasman, dan salam, di antara ketiga bocah tersebut , dua orang berhasil diselamatkan satu orang tewas tenggelam.

Korban meninggal dunia putra dari Taslim atas nama Salam umur 15 tahun status pelajar SMP yang tinggal di Dusun Margosuko, Desa Margolembo, Kecamatan Mangkutana senin 1 Maret 2021 pada pukul 03.40 wita.

Dedi salah Satu member komunitas G, ONE lutim melalui WhatsApp mengungkapkan,” Ada anak sekitar umur 15 tahun tenggelam, entah anak itu jatuh atau memang mandi-mandi karena saya sementara lewat dan melihat beberapa orang berkerumun,”ujarnya.

Warga melakukan pencarian terhadap korban selama 2 jam, kabarnya, korban saat ditemukan masih bernyawa, hingga dilarikan ke Puskesmas, namun nyawa korban tidak tertolong.

“Iya korban sudah di ditemukan setelah warga mencari selama 2 jam dan korban juga langsung muntah, dan sekarang sudah dilarikan ke Puskesmas, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan korban meninggal dunia di puskesmas mangkutana,” Ucap Dedi. Lap Fatahuddin.

JANGAN LEWATKAN