Pembangunan Sekolah PAUD di Desa Maero Ini Harapan Kades

Jeneponto. Sinyaltajam.Com -pemerintah desa maero yang di Nahkodai oleh Andi Mappapada membuka sekolah PAUD yang di
bangun di 2020.Yang lokasinya di dusun bontosobbi ,Desa maero,Kecamatan Bontoramba,Kabupaten Jeneponto.senin (01/03/2021).

Pembukaan sekolah PAUD yang di hadiri lansung oleh kepala desa maero Andi  Mappapada , Ibunda PAUD desa maero Rahmawati, serta kepala dusun bontosobbi M.Samir beserta anak didik dan para orang tua, serta warga lainnya.

Andi Mappapada yang biasa di safa panggilan sehari-harinya Kr Muri  menyebutkan, kami selaku kepala desa maero berharap kedepan agar di setiap dusun memiliki Sekolah PAUD.

“Agar anak-anak di desa maero kedepan bisa menjadi generasi mudah dan akan jadi penerus yang akan membawa nama harum maero lebih baik kedepanya.

Lanjut Ucapanya Masih di tempat yang sama, “dimana saya sangat bersyukur dan berterima Kasih kepada kepala dusun dan semua yang ikut serta dalam kegiatan ini.

“Insyah allah kekompakan kita akan membawa desa maero kedepan lebih gammara tentunya,” tuturnya.

Untuk itu Mari kita selalu kompak dalam melakukan kegiatan apapun, demi membawa desa kita ini, desa Maero kedepan lebih baik dan berkembang.

“Dan saya yakin kalau bukan kita sama- sama membangun desa maero siapa lagi, dan kapan lagi dan ini waktu yang tepat,” pungkasnya.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN