Empat Rumah Rusak Di terjang Angin Puting Beliung

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Empat rumah di Desa Tarabbi, kecamatan Malili kabupaten Lutim, mengalami kerusakan akibat di terjang angin puting beliung, 2/3/2021, malam.

Info yang di rangkum media Sinyal Tajam, terjangan angin puting beliung itu terjadi sekitar pukul.19.00 wita.

Empat rumah di laporkan rusak ringan hingga rusak berat atas amukan angin tersebut, terletak di dusun puncak dan dusun Lembah, namun belum di ketahui apakah di dusun lain masih ada juga yang terdampak.

Adapun kerusakan dari rumah warga itu akibat angin puting beliung, rata-rata di bagian atapnya yang terbang akibat amukan angin tersebut.

Bahkan angin puting beliung itu, hampir di seluruh wilayah kecamatan Malili, hingga menumbangkan beberapa pohon di pinggir jalan dan mengakibatkan lampu padam akibat kabel listrik tertimpah pepohonan yang tumbang.

“iy kejadian angin puting beliung ini terjadi pukul ,19. 00 wita, beruntung tidak ada korban jiwa atau korban luka atas kejadian itu, ujar seorang warga dusun puncak, p sila, saat di kompirmasi Sinyal Tajam. ” sampai saat ini kondisi sudah normal, tambahnya.

Mengetahui kejadian ini, Anwar palli, SH, selaku sekdes Tarabbi langsung terjun ke lapangan untuk mendata semua rumah warga yang rusak akibat amukan angin puting beliung ini.

Ia pun menghimbau kepada warga di desa itu untuk terus waspada
karena hujan dan angin kencang masih berpotensi. lap MS.

JANGAN LEWATKAN