Wabup, H.Budiman Hadiri Acara Syukuran Arfah adik kandung almarhum Amran Syam

Lutim. Sinyaltajam.Com – Pasca pulang dari Mahalona sidak dan juga hadiri acara pernikahan di tiga desa yakni desa Libukan Mandiri, Kalosi, dan Tole.

Kemudian Wabup, H. Budiman Hakim melanjutkan perjalanan bersama rombongannya menuju Sorowako kec. Nuha untuk menghadiri acara syukuran adik kandung almarhum Amran Syam, Arfah Syam dijalan eboni raya B/2, villa danau Matano sumasang, kecamatan Nuha kabupaten Luwu Timur. Rabu (3/3/2021).

Setelah tiba di kediaman Arfah, Wabup disambut dengan baik dan di persilahkan duduk ditempat yang sudah disiapkan. Dalam kesempatan tersebut, Budiman di berikan kesempatan untuk maju dan menyampaikan sesuatu kepada hadirin yang hadir sebagai tamu undangan.

Sebelum menyampaikan hal penting dia terlebih dahulu menyapa dan memperkenalkan diri dihadapan para tamu, meskipun orang tau bahwa dia seorang Wakil Bupati yang baru saja dilantik oleh gubernur Sulsel Jumat lalu (26/2).

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pak Arfah yang telah mengundang saya untuk menghadiri acara syukurannya,” tuturnya.

Lanjut kata Budiman, “Tentunya dalam kesempatan ini saya sangat menaruh harapan pada seluruh tokoh-tokoh yang ada di Luwu Timur ini, dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu bahu membahu dalam rangka membangun daerah kabupaten Luwu Timur dengan julukan Bumi Batara Guru ini yang kita cintai,”pungkasnya.Lap Kisman

JANGAN LEWATKAN