PKB Luwu Timur akan menggelar Pramuscab: Ini yang dilakukan

Luwu Timur, Sinyaltajam.Com  – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) se Luwu Raya yang dipusatkan di Kota Palopo pada tanggal 16 Maret 2021 mendatang.

Sebelum melakukan Muscab tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Luwu Timur akan menggelar Pra Musyawarah Cabang (Pramuscab) di Wotu Sabtu (06/03), mendatang.

Saat ditemui awak media sinyaltajam.com Ketua DPC PKB Luwu Timur, Sunawar Arisal pada Kamis Sore (4/3/2021) mengatakan bahwa “ini merupakan rapat penguatan struktur kepengurusan dan juga sebagai ajang konsolidasi partai dalam rangka menyambut muscab seLuwu Raya, tentunya rapat yang digelar akan tetap memakai masker dan juga mematuhi protokol kesehatan,” Ungkap Sunawar.

Selanjutnya Sunawar menambahkan bahwa “yang akan hadir pada pra muscab ini adalah para pengurus PKB yang terdiri dari pengurus kabupaten beserta 11 Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan se Lutim,” Ucap Sunawar yang juga Anggota DPRD Kab. Luwu Timur.

Masih Sunawar menambahkan bahwa “saat ini kami masih tahap mempersiapkan pra muscab ini, mengkonsolidasikan ke setiap pengurus Cabang dan juga ketua-ketua PAC agar bisa berpartisipasi pada Pramuscab tersebut, besar harapan kami bahwa kegiatan nantinya bisa berjalan maksimal,” Tutup Sunawar. Lap Ib)

JANGAN LEWATKAN