Rutin Melakukan Pembersihan Saluran Air Oleh Bhabinkamtibmas Babinsa bersama Warga Lurah Balang 

Jeneponto. Sinyaltajam.Com – Lakukan kerja Bakti Bhabinkamtibmas Kelurahan Balang BRIPKA HASRUDDIN dan Babinsa KOPDA ABIDIN bersama warga lingkungan Lembang loe membersihkan saluran air

Bhabinkamtibmas dan BabinsaTurun tangan langsun Melakukan Pembersihan dan mengalih Selokan/saluran air.

Yang mengakibatkan terkenan air dan banjir di jalan poros kelurahan balang ke desa sapanang Kecamatan Binamu,Kabupaten Jeneponto.(4/3/2021) 

Ungkap Bripka Hasruddin ke awak media  ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Aparat ke masyarakat dan pembersihan dan pengalian saluran air ini.

Dilingkungan lembang loe guna mengantisifasi banjir kiriman dari Lingungan Paceko karna selama ini saluran air nya  tidak terlalu lancara.

Sehingga saat hujan air selalu masuk di badan jalan dan saat ini baruh sekitat 30 M yang sudah di bersihkan dandi galih dan munkin besok di lingkungan lain lagi tandasnya.

Dimana tempat yang sama Lurah balang saat di komfirmasi oleh awak media Abdul Rahman SH,mengutarakan ini semua kita lakukan agar supaya saat hujan air tidak tersumbat lagi.

Apa lagi kadang ada banjir kiriman dari lingkungan lain dari perkampungan paceko ke lembang loe yang biasa terjadi banjir dan masuk di badan jalan.

Lanjut dan ini kami lakukan rutin pembersihan saluran setiap dua kali seminggu di setiap lingkung dan atas kerja sama bhabinkamtibmas dan babinsa bersama warga sehingga ini semua terlaksana baik aman dan lancar. Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN