Tokoh Masyarakat 11 kecamatan konsolidasi di Rumah Makan Aroma Lampia Hadirkan Wabup Lutim

LUTIM. SINYALTAJAM.COM – Konsolidasi di rumah makan Aroma Lampia desa Harapan,kecamatan Malili hadirkan Wabup Lutim H. Budiman Hakim. Kamis (4/3/2021).

Dalam kesempatan itu hadir tokoh-tokoh masyarakat dari 11 kecamatan se Luwu Timur.

Adapun pokok pembahasan di pertemuan tak lain adalah bagian dari program pemerintah yang akan di jalankan membangun dari desa yang adil dan sejahtera serta memberikan pelayanan ke masyarakat yang lebih maksimal sesuai visi-misi.

Tentunya hal tersebut tak luput dari kerjasama tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama se kabupaten Luwu Timur.

Seperti yang disampaikan H. Budiman Hakim saat pertemuan bahwa dirinya fokus pada roda pemerintahan dan pelayanan masyarakat harus jalan dengan baik.

“Karena masa jabatan saya hanya tiga tahun setengah, maka itu saya berharap semua tokoh- tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Luwu Timur dalam hal memberikan masukan yang positif demi percepatan pembangunan infrastruktur di Bumi Batara guru ini yang kita cintai bersama,” pintanya.

Lanjut Budiman, “Saya juga harus memberikan pelayanan satu kali 24 jam melayani rakyat karena beban ini berat, maka itu dengan hadirnya tokoh-tokoh ini bisa lebih ringan,” tutupnya. Lap Kisman.

JANGAN LEWATKAN