Usai Sholat Magrib Berjamaah, Kapolsek Bangkala Berpamitan

Jeneponto. Sinyaltajam.Com -Kapolsek Bangkala Polres Jeneponto IPTU BAHTIAR,S.Sos.,SH.,MH usai melakukan sholat magrib secara berjamaah beliau lanjut naik ke mimbar masjid untuk berpamitan kepada jamaah serta warga masyarakat Kecamata Bangkala dan Bangkala Barat, di Masjid Besar Allu Kelurahan Benteng Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto pada Hari Kamis pukul 18.30 Wita (4/3/2021).

Dalam sambutan beliau mengucapkan puji syukur yang tak terhingga atas segala Allah SWT yang diberikan sehingga selama kurang lebih 3 tahun beliau menjabat sebagai Kapolsek Bangkala situasi tetap berjalan aman dan kondusif.

Beliau mengatakan bahwa “Saya diterima dengan baik dan saya selama menjabat kapolsek bangkala saya sangat merasakan kasih sayang dan kebaikan seluruh warga masyarakat, sehingga pada kesempatan ini saya meminta maaf jika mungkin selama saya menjabat masih banyak kekurangan serta kesalahan dan khilafan karen saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari nya.” Ungkapnya.

Saat berita ini dibuat, Iptu Bahtiar akan menjabat sebagai Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa.

Selanjutnya beliau mengatakan bahwa “saya mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat, Para Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, dan juga Tokoh Pemuda karna mampu bersama-sama dan saling membantu guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama 3 tahun ini.” Ucapnya.

Tangis haru tak dapat dibendung saat moment perpisahan Iptu Bahtiar dan jamaah masjid Besar Alla yang menjadi warga binaannya selama ini. Lap Ridwan Tompo)

JANGAN LEWATKAN