FK.BPD se-Kecmatan Malili Gelar Musyawarah Terbuka

LUTIM. Sinyaltajam.Com – Forom Komunikasi Badan Permusyawaatan Desa (FK.BPD) Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur mengelar Rapat Musyawarah Terbuka pukul 09.00 Wita sampai selesai bertempat di aula Kantor DPMD.
Kamis 04 Maret 2021.

Rapat musyawarah tersebut di buka langsung Kadis PMD Halsen SE.dihadiri Kabid Pemberdayaan Basondeng Abbas,Tenaga ahli pendamping Kabupaten Ikbal,Ketua FK.Kabupaten,Ketua FK.Kecamatan dan peserta anggota BPD se-kekecamatan Malili.

Sebelum Musyawarah dibuka,terlebih dahulu Ketua panitia penyelenggara Sulkifli Songko Lotong,memberikan sabutan sekaligus menyampaikan laporan penyelenggaraan Musyawarah Terbuka FK.Bpd Kec.Malili.

“Kronologis Musyawarah Terbuka ini kami laksanakan itu karena adanya keluhan keluhan dari teman teman Bpd terkait FK.BPD yang dibentuk di tahun 2020 lalu,dimana selama pembentukannya belum ada kegiatan yang jalan.” ungkap Zulkifli

“Saya kira ini mungkin dikarenakan belum lenkapnya pengurus inti FK.Kecamatan,jadi disinilah nanti kita bisa berdiskusi memikirkan bersama langkah langkah apa yang harus kita lakukan untuk mengembangkan forum ini.”
Tutur Zul.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua FK.Kec.Malili Jumadi, “Untuk membesarkan Forum ini perlu ada legalitas sebagai penguat dan kami sebagai pengurus harus punya SK. karena selama pembentukan FK.dulu kami pengurus belum punya SK,”Tutur Jumadi.

Untuk diketahui bahwa kegiatan Musyawarah Terbuka FK.BPD ini terselenggara atas dukungan dari PT.CLM,PT.Gunung Verbeck,dan PT.Bintang Mandiri.

Lap.Hr.

JANGAN LEWATKAN