Perempuan Cantik di Jeneponto diduga Pengedar Uang Palsu di Amankan Polsek Kelara 

Jeneponto. Sinyaltajam.Com -Telah di amankan Ratna binti Genda (26) di duga pelaku pengedar uang palsu di pasar Rumbia Kecamamatan Rumbia,Kabupaten Jeneponto Sekitar pukul 11.30 Wita Hari Jumat (5/3/2021).

Identias pelaku tersebut RATNA Binti GENDA.(26) Pekerjaan ibu rumah tangga 
Alamat  tanah toa desa. Kalimporo kecamatan Bangkala, kabupaten Jeneponto.

Ungkap SYAHRUL SH.(Plt Kabag Humas Polres Jeneponto) Ke awak media Bahwa sekitar pukul 08.30 wita di duga pelaku tersebut datang ke pasar rumbia Bersama dengan DEWI DG SO’NA, (40) ,sekampunnya sendiri  dengan menggunakan mobil angkot.

Dimana sekitar pukul 10.30 wita pelaku Ratna bersama Dewi dg So”tersebut tiba di pasar rumbia  kemudian  Dewi dg So’na memberikan kepada  pelaku Ratna uang sebesar Rp.500.000 ( lima ratus ribu rupiah ) dengan pecahan 10 ( sepuluh ) lembar uang Rp.50.000 ( lima puluh ribu rupiah).

Kemudian di duga pelaku  Ratna tersebut membelanjakan uang tersebut di pasar ramba desa Rumbia kecamatan Rumbia kabupaten Jeneponto.

Dan pada waktu membelanjakan uang yang di duga palsu tersebut kemudian pedagang di pasar tersebut curiga dengan uang yang di sodorkan.

Oleh di duga pelaku Ratna kemudian mengamankan di duga pelaku Ratna tersebut beserta barang bukti di salah satu rumah masyarakat.

Bahwa pelaku bersama barang bukti uang sebanyak Rp.250.000 ( dua ratus lima puluh ribu rupiah ) dengan pecahan 5 ( lima ) lembar uang Rp.50.000 ( lima puluh ribu rupiah) serta HP milik di duga pelaku di bawah ke kantor polsek kelara untuk di amankan.

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Kelara Polres Jeneponto untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjut Tandasnya dalam rilis SYAHRUL SH.(Plt Kabag Humas Polres Jeneponto. Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN