Rumah  Milik Purnawirawan Polri  di Jeneponto di Lalap Sijago Merah Di Duga Karena Kompor Lupa di Matikan 

Jeneponto.Sinyaltajam.Com – Sijago merah kembali melalap satu unit rumah panggung kayu Milik, Mustari Kr Lallo( 60 )Pekerjaan Purnawirawan Polri diJalan Karya Kelurahan Empoang ,Kecamatan Binamu ,Kabupaten Jeneponto sabtu sekitar pukul 08.10 wita (6/3/2021).

Seperti yang di ungkap SYAHRUL SH.Plt Kabag Humas Polres Jeneponto kebakaran tersebut di duga akibat adanya penghuni rumah yang lalai pada saat memasak di dapur menggunakan kompor sehingga lupa mematikannya.

Pemilik rumah Kr Jinne (isterix Mustarin Kr Lallo) sekitar pukul 07.30 wita sementara berada didapur sedang menggoreng pisang kemudian Jinne pergi meninggalkan dapurnya.

Menuju kedepan rumah keluarganya sambil membawa gorengannya tersebut namun pada saat itu kompor masih dalam keadaan menyala lupa dimatikan.

Mustari Kr Lallo  sekitat pukul 08.10 wita bersama kedua orang cucunya yang pada saat itu masih dalam keadaan tertidur terbangun  akibat adanya asap yang mengepul di dalam rumah.

Kemudian Mustari Kr Lallo langsung membawa kedua cucunya untuk keluar dari rumah dan apipun semakin membesar kemudian korban meminta tolong kepada warga sekitar,namun api tidak dapat dikendalikan.

Sekitar pukul 08.30 wita 2 (dua) unit pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian dan langsung memadamkan api yang sudah membakar rumah beserta isinya tersebut dan dibantu oleh masyarakat sekitar.

Dan Sekitar pukul 09.00 wita api berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran dibantu masyarakat sekitar.

Personil Polres Jeneponto dan Polsek Binamu mendatangi dan mengamankan TKP,situasi aman dan terkendali.

Dalan kejadian itu Korban jiwa atau pun  Luka  tidak ada ,dan Kerugian Materil  ditaksir sekitar Rp. 300.000.000,- (Tiga ratus juta rupiah),”Tandasnya dalam rilis SYAHRUL SH. Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN