Fraksi PKS Gelar Pelantikan Pengurus Serentak se-Sulawesi Selatan

Lutim. Sinyaltajam.Com – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Luwu Timur gelar pelantikan pengurus MPD,DPD,dan DED PKS Kabupaten Luwu Timur.Masa Bakti 2020-2025.

Acara ini berlangsung secara Virtual mulai pukul 09.00 Wita sampai selesai bertempat di aula hotel I Lagaligo Jln.Trans Puncak Indah Kecamatan Malili dan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Luwu Timur Kyiai Suardi Ismail S.Fil,M.Si. beserta segenap pengurus Partai.Minggu 07/03/202

Pelantikan ini secara serentak se-Sulawesi Selatan secara daring dan offline untuk 22 Kabupaten dan Kota dan dipimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS sul-sel H.M.AMRIN ARSYID S.R.

Menurut Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kyiai Suardi Ismail S.Fil.M.Si. mengungkapkan,”Pelantikan pengurus Partai PKS ini dilakukan serentak secara daring dan offline se-Sulawesi Selatan dan di ikuti oleh 22 Kabupaten dan Kota dan Alhamdulillah Kabupaten Luwu Timur juga ikut dan yang dilantik itu Majelis Pimpinan Daerah ( MPD), Dewan Pimpinan Daerah (DPD),Dewan Etik Daerah (DED) ,” Ungkap Kyiai Suardi.

“Dengan selesai pelantikan itu agenda selanjutnya yang akan kami lakukan yaitu bagaimana untuk melengkapi Struktur mulai dari tingkat Kecamatan,tingkat Desa dan Dusun sampai tingkat RT Insya Allah itulah target teman-teman dari pengurus nantinya,”Pungkasnya.

Kemudian menurutnya lagi, “Dalam kepengurusan ini ada beberapa bidang,ada bidang pemenangan pemilu,bidang pengembangan ekonomi kader,ada pengembangan wilayah desa,tenaga kerja petani dan nelayan itu masing masing memiliki tanggung jawab dalam pembangunan Daerah Kabupaten Luwu Timur ini,” Jelasnya.

Masih Kata Kyiai Suardi, “Dan yang jelas bahwa semua yang ada dalam bidang bidang itu berkonsentrasi untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah,makanya diklaim PKS itu Bersama Membangun Rakyat artinya itu bersama membangun komunikasi dan bersinegi dengan semua pihak,”Tandasnya.
( Herman.)

JANGAN LEWATKAN