Ada 4 Titik Banjir, Personil Polsek Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Jeneponto. Sinyaltajam.Com -Telah terjadi banjir akibat genangan air yang disebabkan karena intensitas curah hujan yang tinggi dan mengakibatkan gorong gorong saluran air di Kecamatan Bagkala dan bakala barat,Kabupaten Jeneponto tidak dapat menampung air(10/3/2021).

Plt kabag Humas polres Jeneponto SAHRUL, mengungkapkan kronologisnya, terjadi meluapnya air tersebut dikarenakan tidak bisa menampung air hujan dan aliran air yang berasal dari bukit dan sawah hingga air meluap ke badan Jalan yaitu.

“Adapun titik lokasi yang tergenang yaitu Jalan raya Allu kelurahan Benteng
Jalan raya paccelanga kelurahan pallengu,Jalan raya Topa desa Banrimanurung kecamatan bangkala dan Bangkala barat ,” ungkapnya.

Air meluap kepermukaan kantor polsek bangkala dan jalan diperkirakan setinggi 40 s/d 60 Cm, namun semua kendaraan masih bisa melintas, meskipun beberapa kendaraan menunggu surut air banjir tersebut.

“Jalan raya Allu, jln raya paccelanga dan jln raya Topa serta Kantor Polsek Bangkala sudah menjadi daerah langganan banjir setiap musim hujan,”kata Sahrul.

Selama banjir di jalan raya Allu, jln raya paccelanga dan jln raya Topa serta depan kantor polsek Bangkala, personil Polsek Bangkala melakukan pengaturan lalu lintas, Tandasnya. Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN