Peresmian Destinasi Wisata Sungai Malili di Baruga Linda: Kami Mohon Maaf Atas Kejadian ini

LUTIM. Sinyaltajam.Com – Wakil Bupati Luwu Timur H. Budiman Hakim M.Pd Bersama Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDESMA) Melaunching Baruga Colaboration Center (BCC) sebagai salah satu tempat Destinasi Wisata Sungai Malili pada Kamis sore kemarin.

Hal itu mendapat kritikan hingga laporan ke polres terkait dengan adanya dugaan pelanggaran protokes covid-19 yang terjadi di Desa Baruga kecamatan Malili.

Seperti yang disampaikan direktur BUMDes, Linda bahwa kejadian itu diluar dugaannya dan tak menyangka kalau kegiatan peresmian Destinasi Wisata Sungai Malili tersebut dihadiri banyak warga. Sabtu (12/03/2021).

“Iya  pas saya datang saya lihat  kaget juga dengan banyaknya orang yang datang untuk melihat peresmian itu. Jujur kami tidak ada niat kumpulkan orang,”ujarnya.

“Buktinya  kami tidak pesan kue kotak hanya siapkan gerobak minuman dan Snack untuk persiapan anak- anak saja karena saya pikir anak- anak biar tidak ada acara dia datang juga,” ujar Linda.

“Dengan kejadian itu kami mohon maaf yang sebesar besarnya kami tidak tau acara tersebut dihadiri banyak orang, sekali lagi saya ucapkan mohon di maafkan,” pinta Linda direktur BUMDes melalui media ini. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN