Kapolres Jeneponto ikut Sambut 317 Personil 726 Tamalate

Jeneponto. Sinyaltajam.Com -Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K menghadiri Upacara penyambutan 317 orang personel 726/Tml purna tugas Yonmek TNI Konga XXIII-N/Unifil Lebanon dilapangan Ibrahim Tule Yonif 726/Tamalate Kelurahan Bulujuya, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Selasa pukul 08.05  wita (16/3/2021) .

Bertindak sebagai Irup Mayjen TNI Andi Sumangerukka (Pangdam XIV/Hsn) dan Komandan Upacara Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo (Danyonif 726/Tamalate).

Terlihat Turut hadir dalam kegiatan ini Brigjen TNI Purbo Prastowo,S.IP Irdam XIV/Hsn,Kolonel Inf Jerry Harapantua Simatupang Komandan Brigif 11 Badik Sakti,Kolonel Inf Adi Sabaruddin Kasbrig 11/BS,Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.AP Aspers Kasdam XIV/Hsn,Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga Asops Kasdam XIV/Hsn,Kolonel Inf Arifin Dahlan Aster Kasdam XIV/Hsn,Kolonel Kav Tovri Daeng Balaw Aslog Kasdam XIV/Hsn, Kolonel Caj Andi Mansur Ka Ajendam XIV/Hsn, Letkol Kav Amran Wahid,ST. MM (Waasintel Kasdam XIV/Hsn,Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, S.I.P Dandim 1425/Jpt,Letkol Czi Catur Witanto Dandim 1426/Tkl,AKBP Beny Murjayanto, S.Ik Kapolres Takalar,H. Achmad Dg Se’re Wabup Takalar, H. Paris Yasir, S.E Wabup Jeneponto,Kapten Inf. M. Amin Danramil 02/Bangkala,Iptu Asrullah, S.H Kapolsek Bangkala.

Amanat Mayjen TNI Andi Sumangerukka yang intinya di utarakan Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT karena pada hari ini bisa hadir dalam rangka upacara penyambutan personel pernah tugas.

Secara pribadi dan Komando mengucapkan  selamat datang kembali  di Kodam XIV/ Hsn dan terima kasih yang sebesar-besarnya  atas pelaksanaan tugas yang mengemban misi perdamaian dunia.

Misi yang diemban adalah misi dunia untuk melindungi negara, dan TNI sudah diakui dunia dalam menjalamkan tugas tersebut

Keterlibatan TNI dlm operasi perdamaian selama ini selalu diapresiasi oleh PBB maupun negara internasional.

Pengakuan tersebut harus dipertahankan, hal ini sudah dibuktikan oleh 726/Tamalate dengan beberapa prestati yang dicapai dan mampu meredam konflik serta berhasil mengambil hati masyarakat Lebanon.

Apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih dan diharapkan bisa dipertahankan untuk masa depan.

Misi perdamaian yang telah dilaksanakan telah memberikan pengalaman yang baik dan bisa dijadiakan bekal untuk meningkatkan kemampuan.

Kepada  unsur pimpinan segera laksanakan konsoliadasi untuk melakukan lengecekan terhadap personel baik kesehatan maupun lainnya sehingga nantinya bisa kembali melaksanakan tugas pokok dengan baik.

Kondisi saat ini masih dilanda Covid19, diharap sebelum kembali kesatuan masing-masing agar prajurit melaksanakan swab antigen untuk memutus rantai penyebaran Covid19.

Selaku Pangdam XIV/Hsn secara pribadi sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh 726/Tamalate.

Dan upacara penyambutan selesai di lanjutkan photo bersama Pangdam XIV/Hsn meninggalkan Yonif 726/Tamalatea dalam keadaan aman ungkap dalam rilis AKP Syahrul, SH, Kasubbag Humas Polres Jeneponto.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN