Kecelakaan Tunggal Akibat Rok Masuk di Rantai Motor

Jeneponto. Sinyaltajam.Com – Terjadi kecelakaan Laka lantas Tunggal, sebuah Sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan yang berboncengan di jalan poros kecamatan Arungkeke ,desa arungkeke, kabupaten Jeneponto.selasa  pukul 13.20 wita (16/3/2021).

Di mana di ketahui yang berkendaraan Ratnawati Spd Kepala Upt TK CitraTunrung Ganrang, dia juga sebagai ketua PKG di kecamatan Arungkeke bersama  Rosmawati Kepala Upt TK Rafifa.

Seperti yang diungkapkan salah satu Stap Korwil arungkeke  Saharuddin lolo ke awak media, bahwa ada kejadian Kecelakaan laka lantas yang di duga kejadian tunggal karena Ratnawati yang mengendari Motor bebek yang di bonceng Rosmawati.

“Iya pak yang di bonceng itu Rosmawati masuk roknya di rantai motor sehingga oleng dan kendaraan sudah tidak bisa lagi di kuasai oleh Ratnawati sehingga jatuh terseret ke badan jalan,”ujar Saharuddin.

Lebih jauh mengungkapkan korban Ratnawati lima giginya hilang dan korban adalah warga desa Arungkeke dusun tunrungganran.

“Sementara rosmawati tiga giginya hilang dia adalah warga desa palajau dusun bontoloe di duga karena terseret ke Aspal sehingga giginya hilang,” tuturnya.

“Diketahui korban lagi membawa undangan kegiatan pelantikan PAUD kegiatan dinas. Dan sekarang korban sementara di rawat di UGD rumah sakit lanto dg pasewang,”ungkap Saharuddin Lolo.

JANGAN LEWATKAN