MTsN 1 Jeneponto Memperingati Milad Ke-46

Jeneponto. Sinyaltajam.Com – Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 kabupaten Jeneponto
Yang di Nahkodai oleh Hj.Nuraedah Sa.g Mpd telah memperingati milad  yang ke-46 tahun. Resepsi milad sendiri digelar dan dihadiri langsung oleh bupati Drs. H. Iksan Iskandar M.Si Selasa. (16/03/2021).

Hadir mendampingi bupati, Kemenag Forkopimda beberapa kepala OPD, kabag,camat Binamu dan Kabid Humas Kominfo.

Bupati Jeneponto di sambut oleh kemenag H.Saharuddin dan kepala Upt Mtsn 1Jeneponto Hj.Nuraedah Sag Mpd dan para dewan guru dan pegawai.

Dalam sambutannya, bupati Drs. H. Iksan Iskandar M. Si secara khusus menyampaikan selamat atas milad MTsN 1 Jeneponto yang ke-46 tahun.

“Selamat dan sukses serta Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran Madrasah Tsanawiyah negeri 1 Jeneponto dan jajaran Kementerian Agama,”ujar Iksan.

Yang hari ini melaksanakan peringatan milad sebagai wujud eksistensi dalam membangun kualitas intelektual dan nilai keteladanan bagi anak-anak kita”kata bupati.

Ia berharap, dengan misi yang dimiliki, MTsN 1 Jeneponto mampu menanamkan nilai-nilai agama islam dan karakter sebagai modal dimasa serta mampu menjawab tantangan pada masa-masa yang akan datang.

“MtsN 1 Jeneponto sudah memasuki usia ke-46 tahun dengan secara konsisten mencetak sumber daya manusia yang unggul dalam memajukan sektor keagamaan dan aspek sosial lainnya,”ujar bupati .

Bupati mengaku sudah melihat banyak kontribusi yang dilakukan MTsN 1 Jeneponto, Ia menyampaikan, pemerintah akan terus bersinergi dan memberikan dukungan serta fasilitas.

“Dengan demikian pemerintah dan MTsN harus terus bersinergi dalam memastikan tersedinya sumber daya manusia yang islami dan kompetitif,”kata bupati

Bupati juga melihat, nafas pendidikan modern telah melahirkan generasi baru yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama serta kompetitif dibanyak bidang

“Daerah yang kita cintai ini harus mempunyai generasi dengan pemahaman benar yang luas tentang Islam serta mampu menguasai ilmu-ilmu umum,”tutup bupati dalam rilis. Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN