Lelaki Paruh Baya di Jeneponto Berupaya Bunuh Diri Dengan Meminun Racun Rumput

Jeneponto. Sinyaltajam.Com – Hamuddin (61) Seorang Lelaki paruh baya yang beraktivitas sebagai petani,yang beralamat lingkungan Mataere,kelurahan Tolo,kecamatan kelara,kabupaten Jeneponto, melakukan upaya bunuh diri dengan cara meminum racun rumput merek calaris dicampur ronsae super.

kejadian itu di perkirakan sekitar pukul 17.00 wita. Kamis (18/3/2021).

Seperti diungkapkan Plt kabag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul ke awak media,Bahwa Hamuddin meminun racun di kolong rumah milik Sainuddin yang merupakan keponakan dari  Hamuddin sendiri.

“Sekitar satu jam kemudian  Hamuddin mulai merasakan efek dari racun rumput yang di minumnya dan mengalami muntah muntah,” ujar Syahrul.

“Kemudian di larikan oleh keluarganya ke Rumah sakit terdekat di puskesmas tolo untuk mendapatkan pertolongan, dan keadaannya sekarat kritis,”.

Lanjut AKP Syahrul SH,bahwa sebelumnya Hamuddin  tinggal besama istrinya di kabupaten Bulukumba dan baru kurang lebih 1  (satu ) bulan berada di rumah keponakanya.

Yakni  Sainuddin yang dimana menurut informasi bahwa Hamuddin  tidak ingin kembali lagi ke rumah istrinya di kabupatem Bulukumba.

“Penyebab korban minum racun belum dapat dipastikan namun sampai saat ini masih didalami,”tandasnya.

Hingga berita ini di munculkan Hamuddin belum meninggal namun keadaan kritis. Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN