Reses Perseorangan DPRD Supryanto di Libukan Mandiri Ini Hasilnya !

Lutim. Sinyaltajam.Com– Anggota DPRD Luwu Timur dari Fraksi Partai Demokrat dapil 4 Supryanto SE.selenggarakan Reses perseorangan/Temu Konstituen di Desa Libukan Mandiri,Mahalona Raya Kecamatan Towuti bertempat di kediaman (Pak Mira) depan SMA Towuti. Rabu 18/03/2021.

Kegiatan tersebut berlangsung pukul 19.30 Wita sampai selesai,dibuka oleh Kepala Desa Libukan Mandiri dan dihadiri Kepala Puskesmas Mahalona Raya,Kordinator Penyuluh Pertanian,dan masing-masing perwakilan dari 5 desa Mahalona Raya.

Menurut Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Supryanto SE ketika dikomfirmasi via telpon menjelaskan hasil resesnya, “Bahwa APBD itu sumbernya dari tiga sektor dari visi-misi Bupati Luwu Timur terpilih,Musrembang dan Reses DPRD,dan itu tidak bisa lagi seperti praktek prakrek yang lalu bahwa kadang ada program yang lewat jendela,sekarang sudah tidak bisa lagi karena sudah ada sistim yang diberlakukan.” Tutur Supryanto.

Kemudian selanjutnya kata Supryanto, “Dalam reses tadi malam itu yang saya titik beratkan ada tiga sektor,yaitu sektor pertanian secara luas,sektor pendidikan dan Kesehatan,” Tutupnya.
Lap.Herman

JANGAN LEWATKAN