Lantik Pengurus KRMB Kalamassang, Asri Jaya Himbau Remaja Masjid Jadi Contoh Dalam Penerapan Protokol Kesehatan

BULUKUMBA,SINYALTAJAM.com – Anggota DPRD Bulukumba Asri Jaya menyatakan aktivis remaja masjid adalah aktivis yang diharapkan oleh bangsa untuk berubah kearah yang lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan Asri saat memberikan sambutan dalam kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Baburrahman Kalamassang Kelurahan Mario Rennu dan sekaligus melantik pengurus Komunitas Remaja Masjid Baburrahman (KRMB), Jum’at (19/03) malam.

Oleh karena itu, legislator Partai Golkar Bulukumba ini senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan positif para remaja masjid.

” Pengurus Remaja masjid Baburrahman adalah anak muda Islam generasi bangsa untuk menjadi agen of change atau agen perubahan. Jangan pernah ragu untuk menebar inspirasi dalam kegiatan memakmurkan masjid, saya akan mendukung adik-adik,” kata Asri Jaya.

Asri mengaku juga selalu aktif dalam kegiatan masjid. Dan pada kesempatan pelantikan pengurus KRMB, dia mengajak para remaja untuk memiliki semangat dan kepedulian dalam memperbaiki bangsa ini.

Asri yang terpilih dari daerah pemilihan Gantarang-Kindang itu juga menyampaikan bahwa sebagai anggota dewan, ia siap menerima masukan dari remaja masjid Baburrahman.

Tak lupa dalam sambutannya, Asri menghimbau kepada pengurus KRMB dan jemaah serta warga Kalamassang untuk senantiasa tetap patuh dalam menerapkan Protokol Kesehatan dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus COVID-19.

” Mari kita bersama-sama membangun rasa kebersamaan, persatuan dan ketentraman serta ketertiban masyarakat. Tetap Ki pake masker, hindari kerumunan dan jaga jarak. Mari kita membagun sinergitas dengan pemerintah,” himbaunya.

JANGAN LEWATKAN