Anggota DPRD Lutim dan Pegawai Sekertariat Ikut di Vaksin

Luwu Timur. Sinyaltajam.Com – Anggota DPRD Luwu Timur dan pegawai sekretariat mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di kantor DPRD hari ini Senin (22/03/2021).

Seperti yang disampaikan Plt Kadis Kesehatan Luwu Timur Rosmini Pandin, bahwa vaksinasi dilaksanakan dengan sasaran sebanyak 50 orang.

Vaksin antara lain untuk menekan penyebaran Covid-19 di kantor tersebut. Namun sebelum dilakukan vaksin terlebih dahulu dilakukan pengecekan kesehatan oleh petugas kesehatan.

“Jadi di DPRD ini ada yang tugas luar, ada juga yang datang, jadi kita mengantisipasi yang dari luar,  dan bisa saja dari lingkungan DPRD itu sendiri,” kata Rosmini, Melalui seluler.

Lanjut Kata dia ,“Dinas Kesehatan menggabungkan vaksinasi dikantor DPRD bersama kepala OPD, Kepala Sub Bagian dan dikantor pengadilan Negri Malili.

“Kita juga tidak bisa memaksa, siapa saja mau divaksin silahkan datang khawatirnya itu akan mempengaruhi psikologi, tapi kita sangat berharap semua bisa melakukan vaksinasi, karena kami sudah punya target,” tutur Rosmini. Lap Ib)

JANGAN LEWATKAN