Mayat Ditemukan di Sumur di Diduga Karena Sakit Perut

Jeneponto.Sinyaltajam.Com-Bohari bin Halik (52) seorang Laki-laki  di temukan sudah meninggal dunia di sebuah sumur ,sampin Pasar pokobulo.desa bangkalaloe,
kecamatan bontoramba,kabupaten jeneponto. Sekitar pukul 08.30 wita (22/3/2021).

Bhabinkamtibmas yang mendatngi langsung dan mengamankan TKP  dan selanjutnya mengevakuasi korban dibantu warga sekitar TKP.

Korban yang di temukan meniggal dunia, Bohari bin Halik Agama Islam pekerjaan tidak ada, alamat  dusun  Pokobulo ,desa bangkalaloe, kecamatan Bontoramba.

Seperti yang di ungkap Plt Kabag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul SH,ke awak media bahwa Berdasarkan bukti-bukti yang diperoleh di TKP bahwa korban Bohari bin Halik semetara buang air besar (BAB) sambil memegang perutnya.

Dan korban sempat menyampaikan kepada warga yang bernama Hasna bahwa korban sedang sakit perut selanjutnya saksi pulang kerumahnya.

Salah satu warga atas nama Tina sedang berada berjalan menuju ke sumur untuk mencuci pakaian  dan sempat melihat korban sedang mengambil air  yang ada di ember disekitar sumur.

Dan melihat korban sedang mandi tidak lama kemudian terlihat , korban terjatuh dengan posisi tiarap di pelataran sumur dan setelah diperiksa korban sudah meninggal dunia.

Berdsarkan keterangan saksi pihak keluarga korban bahwa Almarhum sering mengalami sakit perut sehingga diduga almarhum Bohari bin Halik meninggal karena mengalami sakit perut.

Dan kambuh kembali sakit perutnya hingga meninggal dunia di TKP.dan ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Pihak keluarga korban telah menerima dengan ikhlas kematian korbna adalah meninggal wajar karena penyakitnya, dan meminta agar tidak dilakukan autopsi tandasnya Plt kabag Humas Polres Jeneponto AKP SYAHRUL SH. Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN