Budiman berkunjung ke GOR, Ini Reaksinya

Luwu Timur.Sinyaltajam.Com – Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman Melakukan kunjungan ke Gedung Olahraga (GOR) Selasa (23/3/2021).

Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan motivasi kepada tim futsal Praporprov yang baru saja selesai melakukan seleksi pemain.

Namun saat kunjungan Budiman gerah melihat lingkungan di seputar GOR Malili yang banyak ditumbuhi semak dan banyak sampah. Ia langsung bereaksi meminta dinas yang bersangkutan segera membabat rumput dan membersihkan sampah yang berserakan di areal GOR Malili.

Saat ditemui awak media sinyaltajam Budiman mengatakan bahwa,” Kalau saya kadisnya ini saya tidak tenang, gelisah saya melihat kondisi GOR seperti ini. ” Ujar Budiman .

Selanjutnya Menurut Budiman, “bahwa tidak semua pekerjaan itu harus menunggu anggaran, apalagi ini saya dengar ada orang digaji 1 juta sebulan untuk menjaga dan merawat areal seputaran GOR Malili.
Saran saya jika tidak bisa membersihkan bagaimana anggarannya di bayarkan sama orang yang ingin membersihkan.” Tutur Budiman.

GOR ini tempat aktivitas olah raga jika lingkungannya tidak sehat mana Mungkin didijadikan tempat olah raga.

Masih Budiman Menambahkan ”Kalau tidak bisa mengatasi ini coba koordinasikan sama DLH saya yakin ini ada solusinya. ” Pungkas Budiman. Lap Ibrahim)

JANGAN LEWATKAN