SD Patande Menggelar US Secara Daring: Ini Hasilnya

LUtim, Sinyaltajam.Com – SDN 226 Patande Desa Patande Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur menggelar US (Ujian Sekolah) Secara Daring mulia senin, 22/3/2021.

US sebagai pengganti UN (Ujian Nasional) yang dihilangkan dikarenakan Pandemik Covid 19.

Saat ditemui awak media sinyaltajam Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Patande Ibu Djuita Naim S.Pd mengatakan bahwa,”penyelenggaraan US diadakan atas dasar keputusan Dinas Pendidikan yang memberikan peluang ke Sekolah untuk menggelar US tersebut, berdasar itu maka kami dari pihak Sekolah mengundang orang tua siswa tuk rapat bersama dan hasilnya adalah US dilaksanakan secara daring,” Ungkap Djuita.

Selanjutnya Djuita menambahkan US akan dilaksanakan selama lima hari dan pada hari Selasa 23/3/2021 sudah berjalan baik, tertib dan aman.

Disaat yang sama Djuita meminta bantuan segala pihak dikarenakan Green House (tempat pembibitan tanaman) dan Parkiran sekolahnya roboh diterjang angin kencang beberapa hari yang lalu. Adapun kerugian yang ditaksir adalah sebesar 7juta rupiah. Dan saat ini sekolah melakukan perbaikan agar tempat tersebut bisa difungsikan kembali sebelum ajaran baru karna sekolah akan dibuka kembali. Lap Ibrahim.

JANGAN LEWATKAN