Warga Yang Dikabarkan Hilang di Laut Akhirnya ditemukan

Jeneponto. Sinyaltajam.Com -Warga Dusun Petang Desa Arungkeke,Kecamatan arungkeke Lahabo Dg Tiro yang dikabarkan hilang karena pergi melaut sudah di temukan oleh nelayan dari daerah Tino kecamatan Taroang setelah terapung selama 14 jam lamanya. selasa (23/3/2021).

Proses pencarian dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Arungkeke AIPDA Irsan Nusu Bersama Babinsa Koptu Munawir Basarnas dari Makassar yang berjumlah Sekitar 20 Orang melakukan pencarian terhadap Lahabo daeng tiro.

Seperti yang diungkap Bhabinkamtibmas Melalui Plt Kabag Humas Polres Jeneponto AKP SYAHRUL SH, ke awak media bahwa Lahabo dg tiro di temukan Pada pukul 08.00 WITA.

Kronologinya Bahwa Lahabo Terapung  selama 14 Jam lamanya bersama perahunya di laut dan Meminta Tolong karena mesin perahunya rusak.

Saeni Warga Dari Dusun Petang Melihat Perahu Lahabo Yang Terapung dilaut Langsung menarik perahu tersebut dengan menggunakan perahu warga menuju Pelabuhan.

“Saat tiba dipelabuhan warga selanjutnya menjemput Lahabo dan langsung di bawah ke rumah dalam keadaan Sehat yang didampingi oleh Tim Medis Puskesmas Arungkeke,”Ulasnya AKP SYAHRUL SH. Lap Ridwan Tompo)

JANGAN LEWATKAN