Rumah Panggung Milik Hasna dg Ngintan Di Lalap Sijago Merah 7 Unit Motor Ikut Terbakar

Jeneponto. Sinyaltajam.Com – Sijago merah kembali mengamuk dan satu unit rumah panggung di lalap Habis Milik Hasna dg Ngintan (55).Dilingkungan Bontang,kelurahan Empoang Selatan ,Kecamatan, Binamu Kabupaten Jeneponto, Rabu Pukul 11.00 wita (24/03/202) .

Di mana Wakapolsek Binamu IPDA JAJJI KARIM,dan Personil mendatangi langsung TKP Kebakaran Tersebut untuk melakukan pengamanan.

Seperti diungkap Wakapolsek  binamu Melalui AKP Syahrul SH, Plt Kabag Humas Polres Jeneponto.Ke awak media dimana Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.00 Wita.

“Dan pemilik rumah atas nama Hasna dg intang yang sementara itu lagi pergi di rumah tetangganya sekitar pukul 10.00 wita ikat rumput laut yang tidak jauh dari sekitar rumahnya,”ujarnya.

Dimana Sekitar pukul 11.00 wita Salah satu warga Bontang melihat kilometer listrik rumah Hasna dg. Intang  terbakar dan langsung teriak-teriak .

“Dan akhirnya warga sekitaran rumah tersebut termaksud pemilik rumah mendatangi rumah tersebut dan memadamkan apinya,”tuturnya lagi.

Sekitar pukul 11.20 wita 2 unit pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian dan langsung memadamkan api yang sudah membakar rumah beserta isinya tersebut.

Dalam kejadian tersebut,7 unit motor dan rumah serta isinya semua hangus terbakar dan kerugian material di perkirakan kurang lebih Rp 250 juta dan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa .

“Terjadinya kebakaran rumah panggung tersebut diduga akibat adanya Kosrleting listrik, tutupnya AKP Syahrul SH,plt Kabag Humas Polres Jeneponto.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN