Terjawab Sudah Keluhan Warga RT 3 Dusun Lembah Terkait LIstrik Redup

Lutim. Sinyaltajam.Com – Kepala PLN Malili Tommy bersama Anggota DPRD Luwu Timur Fraksi Golkar Najamuddin S.AN. Berkunjung ke RT 3 Dusun Lembah Desa Tarabbi Kecamatan Malili.Rabu 24/11/2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka turun menyaksikan langsung keluhan warga terkait jaringan listrik yang masuk di RT 3 selalu redup tiap malam.

Menurut Tokoh masyarakat RT 3 Dusun Lembah Nasaruddin, “Selama arus listrik di Tempat kami redup sudah banyak peralatan elektronik warga yang rusak seperti Kulkas,Tv,Mesin cuci dan lainnya,”Ujar Nasaruddin.

Sementara Anggota DPRD Najamuddin S.AN.dalam kunjungan tersebut menyampaikan kepada warga,”Alhamdulillah pada hari ini kita datang berkunjung ke RT 3 ini untuk melihat dan mendengarkan langsung keluhan warga di sini dan kebetulan turut hadir disini Kepala PLN Malili nanti beliau bisa jelaskan lebih detail terkait penyebab redupnya listrik di tempat kita ini dan dan Insya Allah akan ditindak lanjuti untuk dicarikan solusi terbaik,” Tutur Najamuddin.

Lanjut kata Najamuddin, “Sebenarnya
sudah lama sekali saya usulkan terkait pembenahan listrik ini masih 2019 lalu, sebelum Tommy yang jadi Kepala PLN tapi yah karena banyak kendala yang kita hadapi terutama kendala Covid -19 yang melanda daerah kita khususnya sehingga karena itu hal ini tertunda,”
Tandasnya.

Kemudian selanjutnya Kepala PLN Malili Tommy menyampaikan kepada warga, “sebenarnya kami sudah mendengarkan keluhan warga disini baik melalui media sosial dan media portal dan itu sudah kami sampaikan ke PLN palopo,jadi tinggal menunggu reaksianya,dan saya sampaikan bahwa nanti setelah anggaran sudah ada Tarabbi itu yang jadi prioritaskan,terutama di RT 3 ini,” Jelas Tommi.

“Dan nanti kita akan adakan tiang beton/besi disini yang ukuran 13 meter dan 9 meter dan terutama travo,kalau itu sudah direalisasikan saya yakin warga disini tidak akan mengeluhkan lagi jaringan listrik disini,”Tutupnya.
Lap.Tim

JANGAN LEWATKAN