Tiga ASN dapat kartu karip dari wabup Lutim

Litim. Sinyaltajam.Com – Wakil Bupati Luwu Timur H.Budiman Hakim melakukan penyerahan Karip kartu identitas pensiun kepada tiga orang ASN Pemda Lutim sebagai tabungan hari tua (Taspen).

Penyerahannya berlangsung di aula rumah jabatan Bupati (Rujab) Lutim pukul 2.00.Wita Rabu(24/03/2021).

Yang dihadiri langsung kepala Taspen Sutrisno cabang Palopo berserta rombongan serta para kepala OPD pemkab Lutim dan Camat.

Selain penyerahan Karip (Taspen) bagi ASN purna bakti ada juga penyerahan surat keputusan kenaikan pangkat tenaga fungsional umum /struktural 185 orang, tenaga fungsional guru 116 orang, tenaga fungsional Kesehatan 114 orang, dan tenaga fungsional Pertanian 18 orang.

Pasca penyerahan tersebut, Wakil Bupati H.Budiman Hakim menyampaikan dalam sambutanya bahwa ASN yang pensiun diberikan kartu identitas pensiun (Taspen)
sebagai jaminan hari tua dan sebagai penghargaan atas jasa-jasannya selama mengabdi sebagai abdi negara.

“Luar biasa”! saya apresiasi bagi ASN yang pensiun secara terhormat karena tidak semua orang bisa menikmati pensiun seperti ini, dan penyerahan KARIP, Tabungan Hari Tua/ Taspen, dan SK Pensiun ini merupakan salah satu wujud penghargaan dan kepedulian dari Pemerintah kabupaten Luwu Timur , karena sudah menjalankan tugas sebagai aparat pemerintahan selama proaktif,” ujar Budiman.

Dan bagi ASN yang dapat penaikkan pangkat agar lebih maksimal menjalankan tugas sebagai abdi negara melayani masyarakat.

“Kita semua sebagai aparat pemerintah harus fokus menjalankan tugas melayani masyarakat jangan hanya saya dan sekda yang sibuk tapi kita semua harus bekerja demi kepentingan masyarakat memajukan kesejahteraan ekonomi dan membangun Luwu Timur yang lebih baik lagi,”pintanya. Lap Kisman.

JANGAN LEWATKAN