Cegah Kemacetan Bhabinkamtibmas Polsek Bangkala Atur pengguna Jalan Yang Melintas dan Pengunjung di Pasar Allu

Jeneponto. Sinyaltajam.Com – Ciptakan keamanan ketertiban dan kelancaran arus lalu-lintas, Bhabinkamtibmas Anggota polsek Bangkala Polres Jeneponto Aiptu H. Muhiddin.

Melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas di depan pasar Allu Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto. Kamis (25/3/2021)

Kapolsek Bangkala IPTU Asrullah mengatakan,“ Penjagaan dan Pengaturan ini kami laksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas bagi para pengguna jalan yang melintas di depan pasar Allu dan pengunjung,” tuturnya.

Yang di wujudkan melalui giat-giat pengaturan kendaraan bermotor maupun penyeberangan masyarakat penjalan kaki guna mencegah terjadi kemacetan dan menekan kecelakaan lalu lintas dipagi hari. Jelas Kapolsek Bangkala.

“Kami dari pihak kepolisian polsek pacet bersinergi dengan warga masyarakat dalam rangka meningkatkan peran dan partisipasi masyarakat.Dengan menjalin kerja sama memperlancar arus lalin disepanjang jalur wilayah pacet khususnya di depan pasar Allu sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian,”Pungkasnya.

Ia juga menerangkan, kami menerjunkan anggota pada pagi hari di jalur utama jl. Provinsi wilayah Kecamatan, dengan menempatkan personil di titik-titik rawan.

“Yang sering terjadi kemacetan, hal ini guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat para pengguna jalan,” terangnya

Upaya yang dilakukan oleh Polri, dalam hal ini kami jajaran Polsek Bangkala mengajak dan menghimbau kepada para pengemudi kendaraan selaku penguna jalan raya untuk selalu mematuhi dan mentaati.

Dari pada peraturan berlalu lintas di jalan demi keselamatan berlalu lintas dijalan, disamping itu guna mencegah dan menekan.

Terjadinya kecelakaan lalu lintas sehingga keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas dapat dirasakan oleh masyarakat para pengguna jalan.  Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN