Si jago Merah ngamuk di Wasuponda, dua rumah jadi arang

LUTIM, SINYALTAJAM.COM -Si jago Merah ngamuk di Wasuponda, dua rumah jadi arang di desa wasuponda jalan garuda kabupeten Lutim,  minggu 28/3/2021 sekitar pukul 17.45 wita , tak hanya itu seisi rumah korban ikut terbakar yakni prabot rumah dan satu unit motor serta barang berharga lainnya.

Setelah beberapa jam kemudian, api berhasil di padamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di TKP, yakni mobil Damkar posko wasuponda, damkar Towuti di tambah satu damkar bantuan dari PT Vale.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, begitu juga dengan luka bakar  serta kerugiaan materi belum bisa di taksirkan karena pemilik rumah belum bisa di mintai keterangan karena lagi shok sehingga di larikan ke puskesmas wasuponda, adapun pemilik rumah yang terbakar yakni milik , Matius Tare, dan Aprianus, keduanya warga desa wasuponda.

Menurut salah satu warga, Linus B, saat di wawancarai  awak media sinyal tajam kalau api itu bermula dari rumah Aprianus yang merupakan anak dari Matius Tare sendiri,lalu menjalar ke rumah Matius sehingga menghanguskan kedua rumah tersebut.

kejadian ini di benarkan kepala Desa Wasuponda, Ananias Ganna, ” ya kedua warga yang kena musibah ini adalah waga saya, Kalau saya lihat ini kejadian tidak ada barang yang terselamatkan bahkan satu unit motor  juga ikut terbakar hanya saja kami bersyukur karena tidak ada ji korban jiwa atau yang luka bakar,”tuturnya.

Sampai berita ini di turunkan, belum di ketahui pasti apa penyebab kejadian kebakaran ini, kepolisian masih melakukan olah TKP.lap MS.

JANGAN LEWATKAN