Sikapi Bom Bunuh Diri di Makassar Iksan Iskandar Ajak Forkopimda Rakor

Jeneponto. Sinyaltajam.Com -Sehari pasca ledakan bom bunuh diri didepan gereja katedral disimpang tiga lapangan karebosi tepatnya di jalan kajualalido makassar.

Kejadian itu di sikapi Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan mengajak Forkompinda jeneponto untuk rapat kordinasi selasa  besok  30 maret 2021.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh Mustaufiq Kepala bagian protokol dan komunikasi  bahwa pimpinan setda jeneponto agendakan rapat koordinasi.

“Insyallah besok selasa (30/3/2021)  bupati akan melakukan rapat  dengan para forkopimda yakni Polres,dandim,kejaksaan, dan pemangku kepentingan lainnya,” ujar mustaufiq ke awak media dalam rilisnya senin (29/3/2021).

Lanjutnya, bahwa melalui sekretaris daerah  Syafruddin Nurdin, agenda rapat telah disusun,  salah satunya pembahasannya ialah terkait situasi dan kondisi.Ke amanan dan ketertiban wilayah pasca kejadian bom bunuh diri di makassar serta kesiapan kita menghadapi bulan suci ramadahan yang tersisa 2 pekan kedepan,” tutup Mustaufiq. Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN