Milenial EWAL Tampinna, Usulkan  Muh  Zaid Maju di Pilkades 2021

LUTIM, SINYAL TAJAM. COM – pemilihan kepala desa yang akan dihelat pada oktober mendatang, di sejumlah desa yang ada di kabupaten lutim, salah satunya desa tampinna, kecamatan ongkona, membuat sejumlah pemuda yang tergabung dalam milenial EWAL ingin mengusulkan Muh Zaid untuk maju jadi cakades nanti.

Seperti yang di ungkapkan salah satu dari pemuda tergabung dalam milenial EWAL, Id  4/4/2021 mengatakan ” kami yakin  dengan kecerdasan zaid, Tampinna akan lebih baik  dan lebih maju lagi, ungkapnya.

Lanjut dia ” meskipun  di mata masyarakat  kalau Zaid itu pernah  di rundung ujian dan masalah yang besar  yang membuat bisnis beliau turun derastis, tapi menurut kami  itu lumrah terjadi pada setiap orang, karena yang namanya manusia pastilah tidak ada yang sempurna.

Menurut  Zaid, saat melakukan  perbincangan dengan Id ,” untuk maju dalam cakades, itu belum terpikirkan untuk saya, namun saya  terfokus dulu untuk membangun bisnis yang pernah saya rintis, tuturnya.

Masih kata dia”  namun kalau masyarakat  tampinna memberikan saya kepercayaan untuk maju di pilkades nanti,  insyaallah saya siap demi  untuk kepentingan masyarakat, ” tapi  sebelum itu, saya ingin  terlebih dahulu memohon  doa restu dari keluarga terutama pada orang tua ( Ibu) yang masih ada sekarang, kalau sudah ada restu, saya siap untuk maju soal kalah atau menang itu urusan belakangan, tandasnya.

Menanggapi komentar Zaid, sejumlah milineal  EWAL menaruh harapan kepada Zaid, agar nanti di pilkades bisa maju untuk memperebutkan kursi nomor satu di desa tampinna itu.lap MS.

JANGAN LEWATKAN