Pihak Keluarga Almarhumah Membantah Kalau Ibunya Terpapar covid-19

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Almarhumah inisial Ats, warga desa Manurung kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur yang diberitakan sinyaltajam dengan judul “Satu warga desa Manurung meninggal terkomfirmasi Covid-19″. Hingga berita tersebut diterbitkan berdasarkan hasil komfirmasi dari pihak rumah sakit Ilagaligo Wotu Dr, Beny membenarkan hal tersebut.

Namun pihak keluarganya anak dari almarhumah tidak menerima dan membantah kalau ibunya bukan meninggal karena terpapar covid-19 melainkan penyakit bawaan.

Seperti yang dijelaskan putra pertama almarhumah Octoreta Nifo Mondy bahwa ingin meluruskan informasi tersebut.

“Saya dari keluarga ingin meluruskan berita yang beredar tentang ibu saya terkena Covid 19 , Alm.Ibu saya Meninggal karena mempunyai riwayat penyakit bawaan Diabetes sejak lama .Mohon untuk seluruh warga Manurung untuk tidak berfikiran bahwa ibu saya Covid 19 ,Agar kiranya Keluarga Kami yang sedang berduka di hari – hari berikutnya agar tidak terjadi stikma-stikma Negatif di masyarakat.

Lanjut Octoreta, “ ibu saya meninggal tidak ada pengambilan sampel Swab Test pcr, Serta semua protokol kesehatan dari yang memandikan jenasah sampai dengan di sholatkan di rumah sakit sesuai ketentuan yang berlaku atas persetujuan dari keluarga di dampingi bapak, adik perempuan,adik laki-laki dan dari pihak rumah sakit yang bertugas. Dan keluarga saya semua Negatif Covid 19.paparnya lewat pesan WhatsApp, Minggu (4/4/2021)sekitar pukul 1.00.Wita. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN