Polri dan TNI Serta Warga Sekitar Evakuasi Pohon Tumbang Selama 1 Jam  Yang Menutup Badan Jalan Poros 

Jeneponto. Sinyaltajam.Com-Angin kencang menumbangkan Pohon kayu china yang besar dan menutupi badan jalan poros Kabupaten Jeneponto .

Sehingga kendaraan tidak bisa lewat tepatnya di Kelurahan tonrokassi barat,kecamatan tamalatea,kabupaten Jeneponto.Minggu sekitar pukul 9.20 wita (4/4/2021).

Seperti halnya diungkap AKP Syahrul SH.Plt Kasubagg Humas Polres Jeneponto Ke Awak media, Adapun tindakan yang dilakukan  pengamanan dan Evakuasi kayu tumbang tersebut dilakukan cepat oleh Polri dan TNI bekerja sama dengan warga skitar lokasi kejadian.

“Sekitar satu Jam lamanya pohong tumbang itu berhasil di evakuasi baru kendaraan bisa lewat dan arus lulintas saat ini sudah lancar,”ujarnya.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan semua sudah selesai di evakuasi pohong tumbangnya evakuasinya berjalan lancar.

Lanjut, “kami harap terhadap warga agar selalu hati-hati dalam ber aktivitas dan bagi pengendara baik roda dua dan roda empat selalu harus berhati-hati untuk keselamatan kita bersama tandasnya.AKP SYAHRUL SH. Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN