Budiman Resmi Jadi Bupati Lutim,Plt.Gubernur A.Sudirman Sulaiman Ucapkan Selamat

Lutim.Sinyaltajam.Com – Wakil Bupati Luwu Timur Drs.H.Budiman Hakim M.Pd.hari ini resmi dilantik jadi Bupati Kabupaten Luwu Timur masa periode 2021-2026 .
Senin 05/04/2021

Pengambilan sumpah jabatan Bupati Luwu Timur di pimpin Plt.Gubernur A.Sudirman Sulaiman berlangsung pukul 14.00 Wita sampai selesai bertempat di ruang rapat pimpinan kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Usai memanjatkan puji Syukur ke Hadirat Allah Subhanahu Wa Ta ‘ala Dalam pidatonya, Plt.Gubernur Sulawesi Selatan A.Sudirman Sulaiman mengucapkan selamat kepada Drs.H.Budiman Hakim M.Pd.yang telah resmi menjabat sebagai Bupati Luwu Timur.

“Pertama tama saya mengucapkan selamat Kepada Drs.Budiman Hakim M.Pd.yang baru saja di lantik menjadi Bupati Luwu Timur dan selamat dalam menjalankan amanah serta jabatan sisa periode 2021-2026,mudah-mudahan ini jadi awal dan momentun untuk berbuat bagi kemashlahatan orang banyak terkhusus di Kabupaten Luwu Timur,Provinsi Sulawesi Selatan yang kita cintai ini,” Ucap A.Sudirman.

“Alhamdulillah,ketika saya teringat orang orang yang terpilih dalam menjalankan amanah seperti ini bisa menjalankannya sesuai apa yang diridhoi Allah dan dikehendaki masyarakat banyak,semoga Allah Subhanahu wa Ta ‘Alaa memberikan Hidayah dan pertolonganNya kepada kita semua didalam segala kesusahan kesusahan serta kendala yang kita hadapi dalam menjalankan amanah tersebut,”Ungkapnya.

Lanjut kata A.Sudirman, “Kemudian yang perlu saya sampaikan juga bahwa Luwu Timur adalah daerah yang strategis yang sangat berkontribusi kepada Pemprov Sulawasi Selatan,dan bisa dikatakan kalau Luwu Timur ini spesial untuk Sulewesi Selatan,disebabkan mempunyai omset yang besar dan salah satu Daerah yang mempunyai Pendapatan terbesar di Sulawesi Selatan ini,” Pungkasnya.
Lap.HR/KS

JANGAN LEWATKAN